Double Savage Episode 3 : Dendam Berujung Pengkhianat

Double Savage Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretDouble Savage Episode 3 mengisahkan Korn yang akhirnya pergi dari rumah karena tak di inginkan oleh ayahnya. Meski ibu, kakak dan adeknya ingin tetap bersama, namun sikap ayahnya membuatnya memutuskan untuk pergi karena tak diakui sebagai anak lagi.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Dalam keadaan sedih dan menjadi buronan karena difitnah menjadi pengedar narkoba, akhirnya dia pun memutuskan untuk bergabung dengan Ah dan Mek sebagai penjahat. Lantas bagaimana alur ceritanya?

Double Savage merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dengan jumlah 12 episode.

15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan dan Film Rachanun Mahawan sebagai pemeran utama.

Drama ini juga didukung oleh pemeran pendukung lainnya yaitu Foei Patara Eksangkul, Victor Chatchawit Techarukpong, Baitoei Zuvapit Traipornworakit, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Guy Sivakorn Lertchuchot dan masih banyak lainnya.

Double Savage Episode 3 : Dendam Berujung Pengkhianat

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Setelah polisi mencarinya, akhirnya ayah korn pun memutuskan hubungan dengan anaknya dan mennaggapnya bukan anak lagi. Win, Li dan ibunya pun awalnya tak setuju, namun tetapi tak bisa berbuat apalagi karena sudah keputusan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title