We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

We Are Series Episode 13
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 13 mengisahkan Peem yang semakin mencintai Poom dan mencoba memberikannya kepercayaan. Namun sayangnya, saat mereka sudah berjanji, ternyata Poom tak menepati janjinya sehingga membuat Peem sedikit kecewa karena khawatir.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Sol di My Stand-In

Di lain sisi, Q dan Toey yang sudah resmi pacaran pun semakin lengket dan membuat teman-temannya pun merayakan hal tersebut. Bahkan saat acara melukis, mereka selalu bermesraan. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

We Are Series Episode 13

Photo :
  • gmmtv
My Stand-In Episode 10 : Cinta Bersemi dan Bahagia, Berakhir Dengan Ujian yang Berat

Saat Peem sedang di rumah, dia selalu digoda oleh tantenya karena semakin sering bersama dengan Poom. Di pagi hari, Poom yang datang untuk menemui Peem pun mendapatkan izin dari tantenya untuk melihatnya langsung ke kamarnya.

Di sana, Poom pun langsung masuk setelah mengetuk pintu meski tak ada jawaban dari Peem. Ternyata dia sedang tidur pulas karena di malam hari dia sedang menyelesaikan lukisannya untuk bisa ikut pameran tahun ini.

5 Drama Thailand Populer yang On Going, My Love Mix-Up! Hingga My Stand-In

Saat dia bangun dan melihat Poom, mereka pun akhirnya mengobrol santai dan berjanji akan membantu Peem membawa lukisannya ke kampus. Di hari yang saat dinantikan, Poom tak bisa menepati janjinya untuk mengantar Peem ke kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title