Sinopsis Naughty Babe dan Daftar Pemerannya : Cinta, Harta dan Sahabat

Sinopsis Naughty Babe
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu drama Thailand yang saat ini tayang adalah Naughty Babe. Drama ini memiliki 8 episode yang tayang di aplikasi iqyi. Diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand dan mempunyai cerita yang menarik.

Sinopsis Naughty Babe

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Sinopsis Naughty Babe

Photo :
  • twitter

Naughty Babe mengisahkan kisah Chen yang bertungan dengan Diao karena merasa bersalah di masa kecil. Saat kecil, dia mengeluarkan harimaunya yang sedang murung. Namun saat dia menyadari, dia melihat harimau tersebut akan merekam Diao.

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Karena kejadian ini, dia pun merasa bersalah selama bertahun-tahun. Saat mereka dewasa, keluarganya pun melakukan perjanjian bisnis dan pernikahan.

Akhirnya Thacha Wongtheerawit bertunangan dengan Phayak Chatdecha Chen karena perjanjian bisnis yang saling menguntungkan. Manisnya cinta Hia Yi dan Khondiao ibarat akhir sebuah novel roman… Seolah-olah. Thacha ditinggalkan sendirian di hari pertunangan.

6 Pemeran Drama Thailand You Never Eat Alone, Ada Zee Pruk Panich

Dia ditinggal sendirian saat pindah ke tempat Hia Yi. Karena upacara pernikahan sudah dekat, dia harus menghadapi semuanya sendirian… Namanya Khondiao, tapi bukan berarti dia ingin sendirian!

Halaman Selanjutnya
img_title