Sinopsis Double Savage Series, Kisah Cinta Menjadi Benci dan Dendam Saudara Kandung

Double Savage Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretDouble Savage Series merupakan series Thailand yang sudah tayang di GMMTV dengan jumlah 12 episode ini. Drama ini selalu mendapatkan perhatian saat jam tayangnya dan beberapa kali menjadi trending di twitter.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Double Savage diperankan oleh Ohm Phawat dan Perth Thanapon sebagai pemeran utama, dimana mereka adalah saudara kandung yang saling mencintai meski dihalangi oleh ayahnya sendiri. Lantas bagaimana kisahnya?

Sinopsis Double Savage Series

Double Savage Episode 5

Photo :
  • twitter

Double Savage Series mengisahkan kisah sauadara kandung yaitu Li, Pakorn dan Pawin dilahirkan dalam keluarga pedagang Cina. Ketiganya penuh kasih sayang, selalu menjaga satu sama lain dengan baik.

Namun Pakorn tidak menerima kasih sayang yang sama dari ayah mereka, Ko Beng. Ia lahir pada masa resesi dan oleh karena itu dicap sebagai pembawa sial, tidak seperti Pawin yang lahir pada masa pemulihan perdagangan dan dianggap sebagai anak emas keluarga.

Ada dua faktor yang membawa cinta saudara mereka ke titik balik. Yang pertama adalah Rungtawan, putri pemilik bisnis yang sama. Yang kedua adalah Asalha atau Ah, seorang pencuri yang secara keliru terlibat dengan Pakorn dan menuduhnya melakukan kejahatan kekerasan.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Dari hubungan yang manis dan setia berubah menjadi musuh yang benci dan dendam. Bahkan Win ingin menyeret Korn masuk penjara sehingga mati membusuk. Mendengar hal itu, tentu saja Li sangat kecewa dan tetap mendukung apapun yang dilakukan oleh Korn.

Halaman Selanjutnya
img_title