NCT 127 Dominasi Chart Album dan Musik Lewat Comeback Full Album 'Fact Check'

NCT 127
Sumber :
  • Instagram/ nct127

OlretNCT 127 sukses menduduki peringkat pertama di berbagai tanggal lagu dengan comeback full album kelima 'Fact Check' yang dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari akun Instagram @nct_indonesia pada Sabtu (7/10/2023), full album kelima NCT 127 'Fact Check' sukses menduduki peringkat pertama di tangga album domestik utama harian. Seperti Hanteo Chart, Hot Tracks, dan Circle Chart Retail Album Chart.

Selain itu, lagu utama 'Fact Check' juga berhasil mencapai posisi pertama di berbagai tangga musik meliputi No.1 di Bugs, juga mencatatkan semua lagu dari album tersebut di chart tangga lagu. Ini menunjukkan minat yang tinggi untuk album terbaru NCT 127.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Tidak hanya itu, sesaat setelah perilisan, 'Fact Check' menduduki peringkat pertama di tangga lagu 100 teratas album real time Line Music Jepang, peringkat pertama di tangga lagu AWA, platform lokal Jepang.

Serta peringkat pertama di tangga lagu penjualan album digital platform musik terbesar di Tiongkok, QQ Music.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Selain itu, video musik lagu utama 'Fact Check' yang dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, melalui kanal YouTube SMTOWN menampilkan kisah dimensi baru 'Neo Seoul', yang menampilkan para anggota berdiri di pusat kota, menonjolkan pesona misterius NCT 127.

Khususnya para member NCT 127 yang menampilkan tarian grup dengan latar belakang istana Gyeongbokgung menerima respon yang luar biasa, karena style dan identitas yang sebenarnya dari NCT 127 berakar di Seoul.

Halaman Selanjutnya
img_title