Profil dan Biodata Nat Natasitt Uareksit: Pacar, Karier, Keluarga, Hingga Drama

Nat Natasitt Uareksit
Sumber :
  • instagram

OlretNat Natasitt Uareksit adalah seorang aktor dan model yang aktif di industri hiburan Thailand. Ia melakukan debut aktingnya pada tahun 2020 melalui serial tv "Mengapa RU?" dalam peran pendukung, sejak itu dia aktif dan dia telah membintangi banyak serial televisi berturut-turut sebagai pemeran utama dan pendukung.

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand Naughty Babe. Drama ini sendiri diperankan oleh Nat Natasitt Uareksit, Max Kornthas Rujeerattanavorapan, NuNew Chawarin Perdpiriyawong, Zee Pruk Panich, Est Supha Sangaworawong, Jab Penpetch Benyakul, Bie Teerapong Leowrakwong, Yim Pharinyakorn Khansawa dan Tutor Koraphat Lamnoi.

Bagi kamu yang penasaran dengannya, yuk simak ulasannya.

Profil dan Biodata Nat Natasitt Uareksit

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Nat Natasitt Uareksit

Photo :
  • instagram

Natasitt Uareksit, juga dikenal dengan julukan "Nat" adalah seorang aktor dan model yang telah aktif di industri hiburan televisi Thailand sejak tahun 2020. Nat Natasitt Uareksit lahir pada tanggal 8 Agustus 2002 di Thailand.

6 Pemeran Drama Thailand You Never Eat Alone, Ada Zee Pruk Panich

Di sini kamu dapat dengan mudah menemukan informasi dasar Nat Natasitt Uareksit secara singkat termasuk Biografi, Nama Lengkap, Nama Panggilan, Kebangsaan, Usia, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Agen, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title