Single You & Me dari Jennie BLACKPINK Tembus 20 Besar Tangga Lagu Global Spotify

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

OlretJennie BLACKPINK melakukan debut Spotify Global Chart dengan lagu solo You & Me yang baru saja dirilis. Jennie diketahui melakukan debut solonya dengan single hits SOLO yang dirilis pada tahun 2018.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Rilisan terbaru penyanyi tersebut sempat digoda saat Born Pink World Tour BLACKPINK. Rilisan single terbarunya You & Me keluar dalam versi original dan Coachella. You & Me saat ini sedang menciptakan gebrakan di tangga musik.

Jennie BLACKPINK debut di 20 Besar Tangga Lagu Global Spotify dengan You & Me

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • instagram
Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Jennie BLACKPINK membuka debut solo terbesarnya di Global Chart Spotify dengan single baru You & Me. Jennie BLACKPINK merilis single You & Me yang sangat ditunggu-tunggu pada tanggal 6 Oktober. Sejak hari perilisannya, You & Me telah membuat gempar di chart musik di Korea Selatan, Jepang, dan global.

You & Me (versi Coachella) masuk ke dalam daftar Top 20 di tangga lagu Global Top Songs Spotify dengan debut di No.18. Hal ini dimungkinkan dengan 4.660.153 streaming terfilter yang You & Me (versi Coachella) kumpulkan dalam 24 jam pertama di platform streaming audio, Spotify.

Dengan pencapaian You & Me (versi Coachella) ini, Jennie BLACKPINK telah mendapatkan predikat sebagai orang yang pertama kali masuk dalam daftar Top 20 tangga lagu tersebut. You & Me pertama kali dibawakan saat pembukaan Tur Dunia Born Pink BLACKPINK di Seoul pada Oktober 2022.

Jungkook BTS Menjadi Solois K-pop Pertama yang Melampaui 5 Miliar Streaming Spotify

Kemudian pada April 2023, Jennie membawakan versi remix dari lagu tersebut selama Festival Musik Coachella. Seni sampul You & Me diilustrasikan oleh seniman Jepang Naoko Takeuchi yang juga akan mendesain koleksi merchandise Jennie. Naoko Takeuchi dikenal karena mengilustrasikan serial manga Jepang Sailor Moon.

Halaman Selanjutnya
img_title