7 Profil Singkat Pemeran Naughty Babe, Bertabur Bintang Thailand

Pemeran Naughty Babe
Sumber :
  • instagram

OlretNaughty Babe mengisahkan kehidupan Yi dan Diao yang terikat karena masa lalu. Namun semua berubah saat Diao pergi melarikan diri ke luar negeri dan membuat Yi kehilangan kendali.

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Saat dia menemukan Khondiao tidak hanya tidak bisa ditemukan, tapi dia juga meninggalkan anak anjing kesayangannya, Nong, dan Yi menjadi panik. Melompat ke dalam mobil yang ditujukan untuk Khondiao, dia bergegas mencari tahu ke mana perginya kekasihnya.

Menelepon Kua, dia menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi. Namun Kua tidak tertarik mengkhianati kepercayaan temannya. Namun, saat mereka sedang menelepon, Yi mengalami kecelakaan mobil yang parah.

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Menelepon Khondiao, Kua dan Lian bergegas ke rumah sakit dan menemukan Yi sedang koma. Khondiao menyalahkan dirinya sendiri. Keadaan menjadi lebih sulit ketika mereka mengetahui Yi menderita amnesia dan tidak percaya Khondiao adalah Khondiao, karena Khondiao yang ia kenal adalah seorang anak berusia tujuh tahun. Khondiao tidak ingat mengenal Yi sebelum dia dewasa.

Dulu Yi dan Khondiao berteman. Yi mempunyai seekor harimau peliharaan yang hampir memakan Khondiao untuk makan siang, namun malah mencakar wajah seseorang yang bekerja untuk keluarga tersebut.

Kejadian itulah yang mengubah Khondiao menjadi bunga kecil rapuh yang kita kenal selama ini. Hal inilah yang membuat Yi menyalahkan dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Lantas bagaimana kisahnya? dan Siapa saja pemerannya?

6 Pemeran Drama Thailand You Never Eat Alone, Ada Zee Pruk Panich

Berikut ini daftar pemeran drama thailand Naughty Babe

1. Nat Natasitt Uareksit

Halaman Selanjutnya
img_title