Debut di Billboard 200, NCT "Golden Age" Jadi Album Terlaris ke-3 di Amerika Serikat

Boy group NCT
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Full album keempat grup lengkap NCTGolden Age” telah memasuki Billboard 200!

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mengutip dari Soompi pada Rabu (11/10/2023), meskipun album “Golden Age” awalnya dirilis di Korea dan platform digital pada tanggal 28 Agustus 2023.

Album ini mengalami penundaan perilisan CD di Amerika Serikat, yang berarti “Golden Age” hanya dirilis secara fisik di Amerika Serikat pada tanggal 29 September 2023 lalu.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Meskipun lagu-lagunya telah dirilis secara fisik dan telah tersedia untuk diunduh dan streaming di Amerika Serikat sejak Agustus. Hasilnya, debut album ini di tangga album Amerika Serikat terjadi sebulan setelah perilisan awal.

Pada 10 Oktober 2023 waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa “Golden Age” telah debut di No. 66 di Billboard 200, menjadikannya album grup lengkap ketiga NCT yang memasuki chart setelah “RESONANCE Pt. 1” dan “Universe” (tidak termasuk rilisan unit NCT 127 dan NCT DREAM).

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

“Golden Age” juga merupakan album terlaris ketiga minggu ini di Amerika Serikat, memulai debutnya di No. 3 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales chart untuk minggu yang berakhir pada tanggal 14 Oktober 2023.

Selain itu, “Golden Age” juga memasuki chart Album Dunia di No. 2.

Halaman Selanjutnya
img_title