A Tale of Thousand Stars, Kisah Relawan di Pedalaman Thailand

A Tale of Thousand Stars
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bagi kamu yang rindu berat dengan akting dan sekaligus salah satu member girls band Thailand paling populer Aye Sarunchana Apisamaimongkol atau yang lebih terkenal dengan Aye. Saatnya kamu menuntaskan rindu tersebut lewat series yang di bintanginya yaitu A Tale of Thousand Stars.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Meski bukan sebagai pameran utama seperti biasanya, namun series ini sungguh layak di tonton karena mempunyai cerita yang menarik. Selain itu, lokasi syutingnya juga menyajikan daerah perbatasan Thailand dengan pemandangan yang menakjubkan.

Jadi selain kamu mengetahui kehidupan di perbatasan antara negara, series A Tale of Thousand Stars ini juga di bintangi oleh aktor-aktris muda dan berbakat.

Sinopsis A Tale of Thousand Stars

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

A Tale of Thousand Stars

Photo :
  • gmmtv

Drama A Tale of Thousand Stars ber-genre romance. Drama ini menceritakan tentang seseorang bernama Tian (diperankan oleh Sahaphap Wongratch) yang mendapatkan donor jantung dari seorang korban kecelakaan yang bernama Torfun (Sarunchana Apisamaimongkol).

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Torfun sendiri adalah seorang gadis biasa dan cenderung sangat miskin dan hidup pas-pasan. Namun karena tidak kuat tinggal bersama bibinya, akhirnya dia memutuskan menjadi guru relawan di daerah pelosok yang bernama Phun-Phun Dao.

Halaman Selanjutnya
img_title