Wandee Goodday Episode 10 : Masa Lalu, Rapuh dan Kebencian Kepada Orang Tua

Wandee Goodday Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

OlretWandee Goodday Episode 10 mengisahkan Oye yang terlilit utang dan membutuhkan dana yang banyak. Bahkan sasana tinju mereka pun hampir disita. Yak yang melihat hal itu sangat kesal dan ingin membantu abangnya. Namun dia justru berkelahi.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, ayah Yak dan Oye pun masuk rumah sakit dan sedang dalam perawatan. Yak yang mengajak Oye pun bertengkar kembali. Apakah mereka akhirnya bisa rekonsiliasi dengan ayahnya?

Wandee Goodday Episode 10 : Masa Lalu, Rapuh dan Kebencian Kepada Orang Tua

Wandee Goodday Episode 10

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Yak yang baru saja pulang ke rumah dan sasan tinju sangat terkejut karena di rumahnya terdapat surat sitaan atas aset. Dia pun langsung emosi dan mencari Oye, Yak pun bertanya kenapa hal tersebut terjadi.

Apakah Oye terlibat pinjaman dan dilakukan untuk berjudi. Awalnya Oye tak mau menjawabnya, namun akhirnya dia mengatakan bahwa saat covid 19, mereka membutuhkan dana untuk operasional sedangkan pendapatan tidak ada. Karena sangat kecewa, Yak pun langsung pergi menuju apartemen dokter Dee.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Yak yang dalam keadaan sedih pun akhirnya mendapatkan pelukan dan semangat dari Dee. Di lain sisi, Oye juga mendapatkan dukungan penuh dari Cher. Setelah mereka sama-sama tenang, Cher pun menelepon Dee dan mengatakan keadaan yang sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title