Profil Victor Chatchawit Techarukpong, Pendidikan, Karier Hingga Pacar

Victor Chatchawit Techarukpong
Sumber :
  • instagram

OlretVictor Chatchawit Techarukpong adalah seorang aktor, pembawa acara dan penyanyi yang lahir di Prachuap Khiri Khan dari ayah Taiwan dan ibu Tionghoa. Ia belajar di Thai Chamber of Commerce Thailand.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Di tahun 2023, dia bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama Double Savage bersama dengan Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Film Rachanun Mahawan, Foei Patara Eksangkul, Victor Chatchawit Techarukpong, Baitoei Zuvapit Traipornworakit, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Guy Sivakorn Lertchuchot dan masih banyak lainnya.

Profil Victor Chatchawit Techarukpong

Victor Chatchawit Techarukpong

Photo :
  • instagram
Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Chatchawit Techarukpong, nama panggilan Victor, adalah seorang aktor, MC dan penyanyi yang lahir dari ayah Taiwan dan ibu Tionghoa. Ia belajar di Universitas Kamar Dagang Thailand.

Chatchawit memulai karirnya di industri hiburan dengan mengikuti audisi di beberapa kompetisi menyanyi seperti Teen Superstar, The Star dan Academy Fantasia. Meski tidak lolos dalam kompetisi tersebut, ia akhirnya diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi setelah mendaftar di GMMTV.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Berikut profil singkat Victor Chatchawit Techarukpong

Halaman Selanjutnya
img_title