36 Drama Victor Chatchawit Techarukpong, Dari Guru Sampai Polisi. Apik Semuanya

Victor Chatchawit Techarukpong
Sumber :
  • instagram

OlretVictor Chatchawit Techarukpong atau yang lebih akrab dan terkenal dengan nama Victor. Dia adalah seorang aktor, MC dan penyanyi kelahiran Prachuap Khiri Khan, Thailand. Cowok yang terkenal sejak memerankan room alone ini merupakan blasteran Taiwan dan ibu Tionghoa.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Sebelum populer seperti saat ini, sebenarnya Victor sudah berusaha keras untuk memasuki dunia hiburan Thailand. Mulai dari mengikuti lomba menyanyi sampai casting lainnya. Hingga akhirnya, keberuntungan memihaknya ketika menjadi penyanyi di bawah naungan GMMTV.

Semenjak itu, dia mulai berseliwiran di berbagai acara hiburan, mulai dari drama, pembawa acara dan tentu saja aktor.

Berbagai Karakter Dia Sudah Perankan, Mulai Dari Pangeran Sampai Dengan Guru. Berikut Daftar Drama yang Sudah Dibintanginya.

1. The Gifted Tahun 2018 Sebagai Pom

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Di The Gifted Series, Victor Chatchawi berperan sebagai guru pembina kelas Gifted yang bernama Pom.  Pom seorang guru pembina atas kelas The Gifted. Semua yang terjadi dan bagaimana cara siswa mengetahui bakat terpendam mereka adalah berkat guru bertangan dingin ini. Sebenarnya, dia juga merupakan mantan siswa The Gifted. Namun dia tak pernah mengatakan bakat yang di miliki ke siswanya. Lantas apa sebenarnya bakat yang dia miliki?

Atau jangan-jangan, dia juga terlibat dalam banyak aksi dan kematian siswa The Gifted angkatan ke tiga. Dimana semua siswa angkatan tersebut harus meregang nyawa yang diakibatkan oleh oknum tak bertanggungjawab di sekolah itu.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Piglet Charada Imraporn, Suster Palsu di After Dark Series