Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Baker Boys
Sumber :
  • gmmtv

OlretBaker Boys adalah remake Thailand dari Antique Bakery. Serial ini berfokus pada karakter unik yang bekerja di toko roti, termasuk seorang koki pastry. Setiap hari kerja menghadirkan pesta pora yang lucu dan kejutan yang menyenangkan.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Namun, penyelidikan pembunuhan yang sedang berlangsung di dekat toko roti membuat semua orang merasa tidak nyaman. Beberapa episode pertama Baker Boys menawarkan awal yang baik, tetapi serial ini keluar jalur dengan cepat.

Terlalu banyak alur cerita yang sangat bodoh, bahkan untuk standar rendah genre ini. Meskipun pemerannya menawan, pembuatan ulang ini mengecewakan dan merusak materi sumbernya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Di akhir tahun 2021, para penggeram drama Raikantopeni ini di manjakan oleh drama-drama populer dengan segudang aktor dan aktris papan atas. Sebut saja Bad Buddy Series yang tayang mulai akhir Oktober 2021. Kini GMMTV kembali menayangkan drama komedi romantis dengan judul Baker Boys.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys.

Baker Boys

Photo :
  • gmmtv
9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Drama ini mengisahkan seorang pemilik toko roti, Punn (Lee Thanat Lowkhunsombat). Dia seorang miliader yang tampan dan sangat manja. Bahkan di usianya yang sudah 30 tahun, dia masih dipanggil oleh Babby Boy oleh Ibunya.

Di usianya yang sangat dewasa, dia juga belum menemukan orang yang pas untuk dinikahinya. Bahkan, traumanya atas dessert membuatnya di putuskan oleh kekasih hatinya. Sehingga akhirnya, dia pun memutuskan untuk membuka sebuah cafe dengan tema menjual dessert dan roti.

Ibunya pun ikut membantu untuk merekrut chef untuk kafenya. Dan Weir (Singto Prachaya Ruangroj), seorang yang mendapat julukan "dewa kue" pun melamar menjadi chef tersebut. Namun sebelum menerima pekerjaan tersebut, dia pun menjelaskan bahwa dia sudah sering resign dan di pecat dari pekerjaannya. Hal ini disebabkan oleh wajahnya yang rupawan yang membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun bertemu dengan seorang mantan petinju yang sedang putus asa karena tak bisa bermain lagi. Kratihing (Pluem Purim Rattanaruangwattana), seorang petinju yang sangat menyukai dessert akhirnya memaksa untuk bekerja di toko tersebut sebagai asiste chef dan pelayan.

Nah, ada pula bodyguadr dari Punn, Pooh (Foei Patara Eksangkul) yang berubah profesi menjadi seorang pelayan di kafe tersebut. Jadi mereka berempat pun selalu memiliki konflik karena karakter yang berbeda.

Sehingga suatu kejadian, banyak anak yang hilang di seputar toko mereka. Membuat seorang reporter cantik ingin mengugnkap kasus tersebut. Monet (Jamie Juthapich Indrajundra) bersama kedua orang tuanya, ingin mengusut tuntas kasus tersebut. Lalu akankah dia berhasil mengungkapkannya?

Halaman Selanjutnya
img_title