16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Baker Boys
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Drama Baker Boys yang diadaptasi dari manga Jepang kini semakin sukses di pasaran. Bahkan setiap epsiodenya kini dinanti dengan setia oleh para penggemar Thai lakorn. Selain memiliki cerita yang menarik, drama ini memang diperankan oleh aktor-aktor tampan Thailand.

Good Old Days Series GMMTV, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

Drama ini mengisahkan perjuangan Punn untuk mengatasi trauma masa kecilnya atas dessert. Sehingga akhirnya dia pun membuka kafe spesial dessert dan berharap banyak wanita cantik yang datang. Bagi kamu yang penasaran dengan pemeran baker boys, berikut ini daftar akktor yang terlibat dengan segala pesonanya.

1. Lee Thanat yang Memerankan Punn, Pemilik Kafe Sweet Day Nan Tampan Tetapi Salalu Dicampkkan.

Lee Thanat Lowkhunsombat

Photo :
  • instagram
Ada Ohm Pawat, Ini Sinopsis 10 Years Ticket dan Pemerannya

Punn adalah pemilik toko roti bernama Sweet Day. Terlepas dari pekerjaannya, Punn tidak menyukai yang manis-manis dan muntah setiap kali makan kue. Ia menjadi korban trauma masa kecil yang menghantuinya hingga saat ini.

Kepribadian Punn sedikit murahan dan narsis, yang awalnya membuat takut pelanggan toko roti tersebut. Meskipun Punn terlihat cerewet, dia berkomitmen terhadap toko roti dan sangat peduli dengan karyawannya.

2. Singto Prachaya Ruangroj yang Memerankan Weird, Seorang Koki yang Tampan. Bahkan Setiap Orang Melihatnya Pasti Jatuh Cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title
You Fight and I Love, Perjuangan Petinju Menemukan Cinta Sejati