Manly dan Pemberani, D.O EXO Tangkap Ular dengan Tangan Kosong di You Reap What You Sow

D.O EXO, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, dan Lee Kwang Soo
Sumber :
  • instagram

Olret – D.O. EXO curi perhatian setelah berhasil menangkap ular dengan tangan kosong di variety show “You Reap What You Sow” yang tayang perdana pada Jumat (13/10/2023). "You Reap What You Sow” adalah variety show baru yang menampilkan aksi D.O., Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang ketika mengelola sebuah ladang di pedesaan.

V BTS Cover Lagu Solo Terbaru D.O. EXO “Somebody”

Ketika sedang mengobrol dengan seorang warga di lokasi tersebut, D.O. tiba-tiba melihat ke tanah dan menemukan ular.

“Ular!” teriaknya.

Kiprah Maya Stolastika Boleng Wujudkan Pertanian Organik, Gagal Berulang Kali Hingga Sukses Besar

Meski awalnya mengira hewan melata itu adalah ular, tapi warga mengklarifikasi bahwa hewan yang dilihat main vocal EXO ini adalah cacing tanah. Namun setelah diperhatikan lagi, ternyata hewan tersebut memang benar seekor ular berukuran kecil.

Meski akhirnya benar hewan yang dilihatnya tadi benar adalah ular, tapi D.O. tanpa ragu menangkap ular tersebut dengan tangan kosong. Aksinya itu pun membuat Kwang Soo takjub sekaligus takut.

Nyanyi Live dalam Sekali Take di It's Live, D.O. EXO Banjir Pujian Netizen

“Bagaimana kamu bisa menangkapnya?! Hey, hati-hati! Berhenti! Jangan main-main! Pegang saja. Lalu buang,” seru Kwang Soo dengan ekspresi ketakutan.

Namun sebaliknya, D.O. justru tanpa takut memegang lembut ular tersebut dengan tenang. Ia bahkan sempat menakuti-nakuti Kwang Soo dengan mengarahkan ular tersebut padanya. Tak berselang lama, D.O. akhirnya melempar ular tersebut ke arah gunung dan meminta maaf.

Halaman Selanjutnya
img_title