Sang Suami Nyaris Tewas Saat Seekor Ular Piton Raksasa Menelan Tubuh Diduga Istrinya

Korban Ular Piton
Sumber :
  • sanook

Olret – Ibu 4 anak menghilang secara misterius. Suaminya sedang mencarinya. Akhirnya ditemukan seekor ular piton raksasa tergeletak tengkurap. Ia dibelah dan hampir roboh. Ia dikenali sebagai "mayat seorang istri".

Berdasarkan laporan tersebut, ditemukan bahwa peristiwa mengerikan ini terjadi pada tanggal 6 Juni di Desa Kalembang, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Semua Wanita Bisa Cantik Tapi Tak Semua Wanita Bisa Sukses

Seorang wanita bernama "Farida" berencana berjalan melewati hutan menuju pasar desa terdekat. Namun hingga larut malam dia masih belum kembali. Suaminya mengkhawatirkan keselamatan istrinya. Oleh karena itu, ia meminta warga desa di desa tersebut dan desa sekitar untuk membantu mencarinya.

Tak disangka, keesokan paginya seekor ular piton raksasa sepanjang lebih dari 6 meter ditemukan di semak-semak, dan di daerah perutnya jelas sekali ular itu "meluas ke dalam bentuk manusia".

Lebih Baik Hidup Sederhana, Daripada Hidup Mewah Namun Hasil Hutang

Lalu mereka pun membelah perutnya untuk diperiksa Di dalamnya, mereka menemukan mayat seorang wanita yang tubuhnya berlumuran cairan ular. Sang suami langsung mengenali Farida dari pakaian yang dikenakannya.

Mengenai hal ini, sang suami berkata dengan sedih. Ia dan istrinya memiliki empat anak bersama, namun karena tragedi yang menimpa istrinya. Sekarang ibu dari anak-anakku tidak tinggal bersama keluarga lagi.

Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

Akhirnya warga membantu mengangkat jenazah ke atas tandu. Diangkut dari lokasi kejadian untuk menggelar upacara keagamaan di kawasan Pituriva, distrik Sidrap.