My Dearest Part 2 Telah Tayang Perdana Dengan rating No.1, Depak The Escape Of The Seven

My Dearest Part 2
Sumber :
  • instagram

OlretMy Dearest Part 2 karya Namgoong Min dan Ahn Eun Jin telah debut dengan rating yang mengesankan, mengklaim posisi teratas. Menyusul di belakangnya adalah The Escape Of The Seven, yang menampilkan Um Ki Joon, Lee Yoo Bi, dan Hwang Jung Eun.

My Dearest menduduki peringkat teratas dengan The Escape of The Seven di belakangnya

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

My Dearest Part 2

Photo :
  • instagram

Setelah jeda lima minggu, MBC My Dearest membuat comeback yang kuat pada tanggal 13 Oktober. Drama roman sejarah populer, yang menampilkan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, kembali dengan Bagian 2 dan dengan cepat merebut kembali posisi teratas dalam slot waktunya.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Nielsen Korea melaporkan bahwa episode pertama My Dearest Part 2 memperoleh rata-rata rating nasional yang mengesankan sebesar 7,7 persen, memperkuat posisinya sebagai acara yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di semua saluran.

Meski menghadapi persaingan ketat dari My Dearest di slot waktu yang sama, The Escape of the Seven SBS tetap mempertahankan kekuatannya. Episode terbaru dari drama ini mencapai rating nasional rata-rata sebesar 6,8 persen, tertinggal dari My Dearest dengan selisih kurang dari satu poin persentase.

Kisah My Dearest

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo