Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Goodbye Earth
Sumber :
  • Netflix

OlretDrama Korea Goodbye Earth adalah serial apokaliptik yang akan datang di mana manusia akan menghadapi akhir kehidupan dan rumah mereka yang akan datang. Serial ini sebelumnya dijadwalkan sebelumnya karena kontroversi narkoba Yoo Ah In.

Goodbye Earth akan dirilis bulan ini dan menjelang peluncurannya, Netflix telah merilis beberapa potongan gambar dari acara tersebut.

Poster Goodbye Earth: Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan lainnya bersatu untuk bertahan dari serangan asteroid

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Goodbye Earth serial orisinal Netflix yang akan datang telah meluncurkan potongan gambar baru dari serial apokaliptik yang memicu intrik penggemar. Goodbye Earth dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, Yoo Ah In, dan Kim Yoon Hye sebagai pemeran utama dalam serial distopia fiksi ilmiah ini.

Acara ini akan tayang perdana minggu ini dan beberapa potongan gambar baru hadir untuk memberikan puncak perjuangan karakter. Dalam potongan gambar terbaru pertama, kita melihat Ahn Eun Jin sebagai Jin Se Kyung, mengenakan jaket sukarelawannya sementara ekspresi serius dan tegang menambah suasana tidak nyaman.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Menambah suasana meresahkan datanglah Jeon Seong Woo sebagai Woo Seong Jae. Dia acak-acakan dan menatap ke dalam kegelapan sambil memegang rosario. Matanya yang merah dan berkaca-kaca mengisyaratkan keseriusan akhir yang akan datang.

Kedua karakter tersebut mengisi peran di mana mereka juga bertanggung jawab terhadap orang lain, menambah ketakutan mereka yang sudah tinggi saat mencoba bertahan hidup. Kim Yoon Hye sebagai Kang In Ah mengenakan seragam komandannya dengan kesan tegas.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Kami melihat tiga anak di tempat terlantar mencoba mengumpulkan barang-barang untuk bertahan hidup. Sementara itu, karakter lain juga memiliki rasa bertahan hidup dan tanggung jawab yang sama saat mereka bersama-sama menghadapi bencana.

Di masa kiamat yang semakin dekat, setiap orang memiliki perasaan yang sama apakah mereka akan bertahan atau mati. Masyarakat umum berkumpul di sekitar militer dan politisi untuk meminta jawaban, namun gambar menunjukkan bahwa mereka malah dimarahi.

Halaman Selanjutnya
img_title