One Night Stand Episode 1 : Sahabat Baik yang Menikung

One Night Stand Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretOne Night Stand Episode 1 mengisahkan persahabatan antara 3 orang gadis populer di kampus yaitu Gale, Phaphaeng dan Queen. Saat ulang tahun dari Chivas, Queen pun mengatur dan memesan VIP di klub malan bersama teman-temannya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 1 : Sahabat Baik yang Menikung

One Night Stand Episode 1

Photo :
  • twitter
9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Di sebuah kampus yang sangat populer di Thailand, Quen langsung menyiarkan kegiatan paginya melalui media sosialnya karena memang dia seorang idol yang sedang naik daun. Banyak fansnya yang meminta foto bersamanya.

Dia juga memiliki teman bernama Phaphaeng, seorang ratu dugem yang sangat populer dan selalu mendapatkan cinta satu malam. Bahkan dia juga dijuluki sebaga dewi keberuntungan.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, Gale seorang seleberitas yang populer sedang mencoba casting dan mengirimkan hasil castingnya ke sutradara. Mereka bertiga adalah teman baik yang sering menghabiskan waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title