The Three GentleBros, Drama Tay Tawan dan Luke Ishikawa

The Three GentleBros
Sumber :
  • Youtube

Olret – The Three GentleBros merupakan salah satu drama yang akan di tayangkan di tahun 2022 oleh GMMTV. Drama ini mengisahkan 3 orang bersaudara yang hidup bersama ibunya. Di perankan oleh aktor sejuta ummat Tay Tawan menjadikannya semakin menarik.

Sinopsis Drama Thailand The Three GentleBros.

The Trainee Episode 2 : Rasa Bimbang, Mengundurkan Diri Atau Lanjut Magang

Drama ini mengisahkan seorang single mom yang hidup dengan ketiga putranya. Itchaya / "Itch" sebagai abang tertua (Luke Ishikawa Plowden), si tengah Tevis / "Thames"  (Tay Tawan Vihokratana) dan si bungsu Ashira/ "Arty" (Gun Atthaphan Phunsawat).

Semua kebutuhan hidup mereka selalu dicampuri oleh ibunya. Bahkan sampai masalah pasangan hidup. Dia sudah menentukan karakter cewek yang harus mendampingin anak-anaknya.

Deretan Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Cantik dan Ganteng

Sebut saja Itchaya, seorang pria sukses dan mapan. Dia juga harus mendapatkan wanita yang sukses, high clas dan anggun. Namun sayangnya, dia jatuh cinta dengan wanita kebalikan dari yang di sukai ibunya.

Begitu juga dengan Tevis, Dia seorang yang sangat sopan dan penurut. Dia juga harus mendapatkan wanita yang sama dengan sifatnya, tapi kenyataannya dia jatuh dengan wanita yang berbanding terbalik dengannya. Tak jauh berbeda dengan Ashira si bungsu, dia juga mengalami hal yang sama.

Pemeran Drama Thailand The Three GentleBros

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Luke Ishikawa Plowden, Pemeran Sasaki di Wandee Goodday