9 Aktris Cantik Pemeran Ploy's Yearbook, Namtan Hingga Punpun Sutatta

Ploy's Yearbook
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Lima gadis memiliki nama yang sama Ploy tetapi memiliki kepribadian yang berbeda. Ikatan masa kecil mereka berkembang saat Buku Tahunan Ploy menyatukan kembali teman-teman setelah 15 tahun. Lantas siapa saja pemeran ploy's yearbook?

1. Namtan Tipnaree Weerawatnodom sebagai  "Ploy" Ploypang (Ploy Ketua Kelas)

12 Film Horor Thailand Terbaik, Bukan Untuk "Lemah Hati"

Namtan Tipnaree Weerawatnodom

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Ploy's Yearbook Namtan Tipnaree Weerawatnodom berperan sebagai Ploy Ketua OSIS. Dia adalah siswa yang paling dihargai dan sekaligus banyak yang membencinya karena dia sangat ketat terhadap aturan dan tak segan melaporkan semua siswa yang bermasalah.

10 Pemeran Drama Thailand The Trainee, Penuh Dengan Bintang

Namun disisi lain, dia juga sangat perhatian kepada teman-temannya khususnya orang yang sama dengan namanya yaitu Ploy. Dia juga sangat dekat dengan Ploy Profesor dan berteman baik. Saat sekolah, dia juga pernah jatuh cinta dan menjalin kasih dengan Thap. Sebelum akhirnya Thap memutuskan hubungan dengannya tanpa alasan yang jelas.

Setelah dewasa dan berpisah dengan teman-temannya. Dia pun memiliki pacar dan membangun kafe bersama. Namun dia dikhianati sehingga membuatnya tak percaya dengan cinta.

5 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Si Budak Cinta di The Trainee

Bahkan semua teman-temannya pun mulai menyalahkannya atas tragedi 10 tahun silam karena salah memberikan informasi nomor hape di buku tahunan. Lalu benarkah dia salah atau ada orang yang ingin menghancurkannya?

2. Punpun Sutatta Udomsilp sebagai  "Ploy" Padparadscha (Ploy Cantik)

Punpun Sutatta Udomsilp

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Ploy's Yearbook, Punpun Sutatta Udomsilp berperan sebagai Ploy Cantik yang berteman baik dengan para ploy lainnya. Wajahnya yang cantik membuat banyak cowok jatuh cinta kepadanya.

Bahkan saat di SMA, dia dengan mudah menjalin kasih dengan banyak cowok. Namun dia akhirnya jatuh cinta kepada Mek, tapi sayangnya cintanya tak bertahan lama karena Mek mendengarkan lelucon tentangnya bahwa dia dijadikan pacar untuk bisa lulus.

Halaman Selanjutnya
img_title