5 Fakta Toy Pathompong Reonchaidee, Pemeran Pimai di Ploy's Yearbook

Toy Pathompong Reonchaidee
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Masih ingat dengan kembar Pimai dan Plaimas yang berpisah karena orang tuanya bercerai. Salah satu berprofesi sebagai pengacara yang kuliah di Amerika sedangkan yang satu bercita-cita menjadi komikus. Dia adalah Toy Pathompong Reonchaidee yang memerankan apik dua karakter tersebut.

Toy Pathompong Reonchaidee, Pemeran Pimai di Ploy's Yearbook

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand Ploy's Yearbook, Toy Pathompong Reonchaidee memerankan Pimai dan Plaimas. Pimai sendiri sangat dekat dengan gengnya yaitu Tawan, Mek, Thap dan Kharm. Selama sekolah, mereka sering menghabiskan waktu bersama sebagai atlet sekolah.

My Love Mix-Up Episode 3 : Kisah Cinta di Masa SMA, Manis dan Malu-Malu Kucing

Selama sekolah juga, Piamai menganggap Ploy Polos sebagai pelanginya karena bisa memberikan warna dalam kehidupannya. Bahkan sebelum lulus sekolah mereka sudah menjalin kasih dan memiliki impian yang saling melengkapi.

Namun semua berubah saat Pimai ingin memberikan hadiah komik yang dia buat ke Ploy Polos. Saat mengantarkan barang tersebut, dia pun mengalami kecelakaan yang membuatnya harus di rawat dan tinggal di luar negeri bersama ayahnya.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Setelah lama, dia pun akhirnya bertemu kembali dengan Ploy Polos sangat mantan kekasihnya itu mengalami kesulitan karena hak asuh anaknya. Meski sudah menikah dan menjadi janda, cinta Pimai tetap utuh dan ingin membahagiakan Ploy dan rela melakukan apapun. Lantas apakah dia akhirnya bersama dengan Ploy Polos?

Halaman Selanjutnya
img_title