One Night Stand Episode 2 : Sahabat, Perselingkuhan dan Kematian

One Night Stand Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretOne Night Stand Episode 2 mengisahkan investigasi polisi atas kematian Queen yang tak wajar. Semua orang di investigasi termasuk Gale, Phaeng dan teman lelaki mereka yang ada di bar tersebut pada malam itu. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook : Alur Cerita, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 2 : Sahabat, Perselingkuhan dan Kematian

One Night Stand Episode 2

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Saat polisi mulai menginvestigasi kematian tidak wajar Queen dan mendapatkan perhatian warganet karena dia adalah seorang idol. Satu per satu saksi dan teman-temannya pun di investigasi.

Gale yang di investigasi awalnya tidak menjelaskan semuanya, namun pada akhirnya dia menjelaskan bahwa malam itu Queen dan Phaeng berkelahi dan direkam oleh Gale. Dalam pertengkaran tersebut, Quen sangat marah karena Athes ternyata tidak mencintainya dan menduga bahwa dia mencintai Phaeng.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Mendengar hal itu, Phaeng ingin menjelaskannya namun justru digampar oleh Quen. Saat Quen ingin menggampar kembali Phaeng, Phaeng melawan dan mengatakan bahwa dia tak bisa diperlakukan seperti itu lalu dia pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title