Taeil NCT Akan Melewatkan Pertunjukan NEO CITY - THE UNITY, Ini Alasannya!

Taeil
Sumber :
  • instagram

OlretSM Entertainment, agensi NCT telah membagikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Taeil NCT dan aktivitas masa depan di sekitarnya.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Sayangnya Taeil terjebak dalam kecelakaan lalu lintas pada malam tanggal 15 Agustus saat mengendarai sepeda motornya pulang, mengakibatkan paha kanannya patah.

SM Entertainment memberikan pembaruan

Taeil

Photo :
  • instagram
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Sayangnya, NCT 127 harus mengumumkan ketidakhadiran anggota Taeil karena kecelakaan sepeda motor yang dialaminya dari konser mendatang mereka NEO CITY -THE UNITY. Pada tanggal 18 Oktober, agensi SM Entertainment Taeil memberikan kabar terbaru kepada penggemar di Weverse (aplikasi komunitas penggemar).

Mereka merilis pernyataan berikut untuk membagikan informasi terkini tentang status kesehatan terkini Taeil NCT dan jadwal masa depannya.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

"Halo.

Kami ingin berbicara tentang kesehatan Taeil NCT dan jadwal masa depannya.

Taeil, yang terluka dalam kecelakaan sepeda motor pada bulan Agustus telah berhasil menyelesaikan operasinya dan memulihkan kesehatannya dengan mengabdikan dirinya untuk perawatan dengan keinginan untuk bertemu dengan para penggemarnya sesegera mungkin.

Namun, karena ia masih membutuhkan waktu untuk perawatan dan stabilitas yang memadai, Taeil tidak akan dapat menghadiri konser solo ketiga NCT 127 NEO CITY – THE UNITY yang dijadwalkan pada bulan November. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati.

Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar yang peduli dengan kesehatan Taeil, dan kami akan melakukan yang terbaik agar para penggemar dapat bertemu kembali dengan Taeil dalam keadaan sehat.

Terima kasih."

Halaman Selanjutnya
img_title