Bad Romeo Episode 5 : Cinta Bersemi Goagla (Mario Maurer) dan Kim

Bad Romeo Episode 5
Sumber :

Olret – Bad Romeo Episode 5 sudah tayang 3 Agutus 2022 waktu Thailand dan kini sudah bisa ditonton di Nteflix pada hari ini. Bad Romeo sendiri mengisahkan cinta terahalang restu orang tua antara si kaya dan miskin.

Bad Romeo Episode 5

5 Aktor Thailand Tampan dan Kaya, Drama dan Filmnya Apik Semuanya

Bad Romeo Episode 5

Photo :
  • -

Pada episode 5, kita akan disuguhukan cerita yang mengharu biru antara Kim dan Goagla. Saat mereka berdua memutuskan untuk menikah dan disaksikan oleh Bibi Oon yang sedang berkunjung ke kampung Goagla.

5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Gulf Gulf Kanawut

Namun sayangnya, tujuan dari Bibi Oon memiliki niat yang jahat dan merupakan suruhan dari ayah Kim. Bukan hanya Bibi, teman baik dari Kim juga menjadi salah satu target keluarga jahat ini. Mereka pun kembali membujuk Lita dengan memberikan beasiswa. Akankah Lita menghianati kembali temannya itu?

Di lain sisi, teman baik Goagla dan sekaligus stafnya ketika menjalankan bisnis ilegal datang mengunjunginya dan memberikan informasi bahwa semua uang mereka sudah dibekukan oleh Bank. Goagla pun memberikan semau tabungan untuk Khem dan membuat Kim semakin marah.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Namun setelah semua dijelaskan Goagla, Kim pun menerima kembali cinta tersebut dan memulai hidup baru. Tapi sayangnya, Goagla harus bekerja ke Laos dan menjadi teknisi dalam proyek besar. Lalu akan kah mereka mampu menghadapi cinta jarak jauh tersebut?

Halaman Selanjutnya
img_title