Thailand Update : Artis yang Hengkang dari GMMTV dan Kekasih Mario Maurer USG

Mario Maurer
Sumber :
  • Instagram.com

OlretPenggemar terkejut saat memeriksa profil artis GMMTV yang diperbarui di situs web mereka untuk tahun 2023 dan mengetahui bahwa beberapa artis GMMTV terkemuka tidak lagi termasuk dalam daftar.

11 Pemeran Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Puimek Napasorn Weerayuttvilai, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan, dan Gigie Chanunphat Kamolkiriluck tidak lagi masuk dalam daftar. Ketiganya sangat aktif dalam proyek GMMTV selama beberapa tahun terakhir dan tidak masuknya mereka dalam daftar artis 2023 membuat sedih para penggemar.

Toptap Jirakit

Photo :
  • -
5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Awal tahun ini, Toptap Jirakit dan Mek Jirakit juga mengumumkan keluar dari agensi untuk mengejar karir pribadi mereka. Namun sampai saat ini, Gunsmile dan Gigie belum menghapus GMMTV dari bio media sosial mereka.

Dituduh Hamil,Mo Ameena Beri, Jawaban Menohok Kepada Para Netizen

Aktris Mo Ameena baru-baru ini sempat geram oleh para oknum yang menuduhnya hamil, hal itu bermula metika Mo Ameena sedang menggunakan gaun berwarna ungu. Pada saat itu keadaan perutnya terlihat sedikit menonjol daripada biasanya.

5 Tema yang Dibahas Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Saat dimintai keterangan Mo Ameena menjawab jika ia sedang melakukan pembekuan sel telur. Hal itu yang menyebabkan perutnya sedikit membengkak karena pada saat itu ia sedang haid hari pertama (keadaan saat memakai baju ungu).

Halaman Selanjutnya
img_title