13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Profil dan Biodata Mond Tanutchai Wijitwongthong
Sumber :

OlretMond Tanutchai Wijitvongtong atau yang lebih di kenal sebagai Mond, merupakan salah satu aktor, model dan penyanyi kebanggaan dari Thailand. Aktingnya yang memukau ternyata mengikuti jejak saudaranya yang merupakan aktris terkenal di bawah naungan Channel 3 yaitu Chalida Vijitvongthong (Mint).

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Pria yang mempunyai darah Thai, India dan Tionghoa ini juga tak pernah melupakan pentingnya pendidikan. Mond tercatat sebagai salah satu alumni Bangkok University dengan gelar sarjana Seni Komunikasi, meski sebelumnya dia pernah belajar di India (kampung halaman ibunya).

Awalnya Mond Tanutchai Wijitvongtong memulai debut karirnya sebagai aktor pendukung dalam serial "Water Boyy" (2017) sebagai salah satu karakter pendukung, Kluay. Sejak itu, tawaran demi tawaran berdatangan dan membuat namanya semakin melejit di dunia hiburan Thailand.

Drama yang di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Mond memang tidak begitu banyak membintangi drama-drama seperti aktor lainnya, meski dia juga sangat jago akting. Sampai saat ini, baru 10 drama yang di bintanginya.

1. Boy For Rent.

Sinopsis Boy For Rent

Photo :
  • gmmtv
Halaman Selanjutnya
img_title
Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas