Not Me Series (2021), Aksi Balas Dendam Mahasiswa Hukum

Not Me Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret –  Di penghujung tahun 2021, lagi-lagi GMMTV menhadirkan series yang sangat menakjubkan. Not Me Series mengishkan aksi balas dendam White atas kematian saudara kembarnya yang bernama White. Namun sayangnya, sikap dan prilaku mereka sangat berbanding terbalik.

Review Fish Upon the Sky, Drama Komedi Romantis Thailand

Bukan hanya alur cerita yang menarik, series ini juga di perankan oleh aktot-aktor berbakat. Bagi kamu yang penasaran dengan drama ini. Kamu bisa menontonnya langsung di akun Youtube GMMTV. Berikut ini ulasannya dari Bapermulu.com.

Review dan Sinopsis Not Me Series (2021).

Not Me Series

Photo :
  • gmmtv
Penuh Talenta Muda, 5 Pemeran Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG)

Drama ini mengisahkan dua orang kembar dengan ikatan batin yang kuat bernama Black dan White (Gun Atthaphan Phunsawat). Setelah peceraian kedua orang tua mereka, mereka pun berpisah dan tak ada komunikasi kembali.

White hidup bersama Ayahnya dan bahagia di Rusia. Dia mempunyai segalanya dan hidup dengan mewah karena Ayahnya seorang diplomat dan banyak koneski. Lain halnya dengan Black, dia hidup bersama Ibunya dan sering berkelahi sehingga dia memilih untuk hidup mandiri.

Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG), Series Apik Penuh Fantasi

Setelah 15 tahun berlalu, White kembali ke Thailand.  Suatu hari, entah dari mana, White merasakan penderitaan seperti kematian dan setelah diperiksa dokter tak ada yang salah dengannya.Kemudian dia menerima telepon dari teman masa kecilnya, Todd.

Halaman Selanjutnya
img_title