P.S. I Hate You, Sahabat Sejatimu Adalah Musuh Abadimu!

Daftar Pemeran Drama Thailand P.S. I HATE YOU
Sumber :

OlretP.S. I Hate You menjadi salah satu drama yang menguras emosi yang akan tayang di tahun 2022. Bagaimana tidak, seorang yang akan bahagia dan menikahi orang yang dia cintai.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Dia pun harus menanggung malu seumur hidup karena videonya yang sedang enak-enak terpublish di hari indah itu. Bukan hanya itu, pemeran utamanya sendiri terdiri dari 5 wanita yang mengaku sebagai best friend forever. Tapi sayangnya mereka saling menikam seperti ular.

Sinopsis Drama Thailand P.S. I Hate You

P.S. I Hate You Episode 18

Photo :
  • gmmtv
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Teman-teman yang menyebalkan seperti kalian lebih mengerikan dari seribu ular.

Drama ini mengisahkan kisah persahabatan antara lima wanita yang sangat akrab. Di hari bahagia salah satu temannya Prae (Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat), mereka pun bahagia juga. Namun sayangnya, itu hanya sebuah topeng. Meski sudah diberikan fasilitas yang mewah, justru mereka pun melakukan hal yang tidak senonoh.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Dan parahnya lagi, di hari pernikahan tersebut. Salah satu di antara mereka juga menyebarkan vidio Prae yang sedang enak-enak dan mengirimkan klip tersebut ke semua tamu undangan. Sehingga akhirnya Prae memutuskan untuk bunuh diri karena sudah terlanjur malu.

Halaman Selanjutnya
img_title