A Gift to the People You Hate, Balas Dendam Dengan Cara Menukarkan Umur

A Gift to the People You Hate
Sumber :
  • instagram

Olret – A Gift To People You Hate merupakan salah satu serial Thailand pada tahun 2019 silam dengan jumlah 10 episode. Drama yang di sutradarai oleh Por Saroch Nuamsamran, series ini bergenre drama, thriller, dan misteri.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Selain alur cerita yang menarik, drama ini juga di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Sebut saja Puimek Napasorn Weerayuttwilai, Aye Sarunchana Apisamaimongkol dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom.

Sinopsis A Gift to the People You Hate

A Gift to the People You Hate

Photo :
  • instagram
Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Series ini berkisah tentang seorang penjual yang menutup wajahnya dengan topeng sehingga tak diketahui identitasnya. Dia menawarkan hadiah sepaket dengan tujuan korban akan merasakan malu, takut, sakit ataupun mati. Semua tergantung pada tingkat kebencian masing-masing.

Namun semua hadiah itu tidak di dapatkan dengan gratis namun tak perlu juga mengeluarkan uang. Hanya cukup dengan menukarkan umurmu sebagai penggantinya atau dengan kata lain mengurangi umur. Walaupun didalam serial ini banyak unsur ‘dark‘ nya tapi kita dapat belajar untuk kehidupan kita sehari-hari.

Pemeran Utama A Gift to the People You Hate

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth