Sinopsis Summer Night Series : Antara Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

Summer Night Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu series unggulan di GMMTV tahun 2024 adalah Summer Night Series. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris populer yang sedang naik daun dan melambung di GMMTV.

Sinopsis Summer Night Series

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Summer Night Series

Photo :
  • gmmtv

Bukan siapa-siapa yang tidak kasat mata sepertiku, dan cowok keren di sekolah sepertimu. Bagaimana mungkin kita saling mengenal? - Lune

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Summer Night Series mengisahkan Lune, seorang cowok yang tak pernah dianggap keberadaanya di sekolah. Namun semua berubah ketika dia ditabrak oleh White, seorang cowok yang populer dan tampan di sekolah.

White pun mengajaknya menjadi teman dan mengenalkannya kepada teman-temannya. Ada Ivy, Jewel dan Star. Sebenarnya White diam-diam mencintai Star dan ingin mengatakan cinta kepadanya. Namun sayangnya star tak mencintainya dan justru mencintai Lune.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Hal ini membuat hubungan antara Lune dan White semakin kikuk karena masalah Star. Di lain sisi, Ive juga diam-diam mencintai Lune dan mengatakan cinta kepadanya. Namun karena Lune mencintai Star, dia pun menolak cinta Ive yang membuatnya sangat sedih.

Halaman Selanjutnya
img_title