11 Pemeran Drama Thailand My Love Mix-Up!, Bertabur Bintang!

Pemeran Drama Thailand My Love Mix-Up
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand My Love Mix-Up! kini sudah sampai episode 9, bahkan setiap episodenya selalu viral di x dan tiktok. Tak pelak, banyak yang penasaran dengan siapa saja sebenarnya pemeran dari drama thailand My Love Mix-Up!.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Biar kamu gak penasaran lagi? Yuk, simak berikut ini daftar pemeran drama Thailand My Love Mix-Up! dan perannya dalam drama tersebut. Ada favoritmu?

1. Fourth Nattawat Jirochtikul, Pemeran Atom

Fourth Nattawat Jirochtikul

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Fourth Nattawat Jirochtikul memerankan Atom dalam drama thailand My Love Mix-Up!. Atom adalah seorang siswa SMA yang tidak begitu pandai dalam bidang akademik namun memiliki jiwa yang bebas dan suka mengkhayal.

Dia jatuh cinta kepada teman satu kelasnya Matmee. Namun saat dia meminjam penghapus Matmee, dia pun menyadari bahwa Matmee mencintai Kongthap sehingga akhirnya dia memutuskan untuk tidak mengatakan cinta kepada Matmee.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Naasnya, Penghapus yang dia pinjam jatuh ke Kongthap dan melihat namanya ada di penghapus tersebut sehingga membuatnya salah paham. Kongthap pun mengira bahwa Atom benar-benar menyukainya dan dia meminta waktu untuk memikirkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title