9 Makhluk Mitologi yang Diangkat di Drama Korea, Sudah Tahu Belum?

Makhluk Mitos yang Diangkat di Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama fantasi secara konsisten mendapatkan kasih sayang dari para penggemar. Dan apa yang membuat K-drama fantasi ini spesial? Ini adalah petunjuk mistis dalam pertunjukan tersebut.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Makhluk mitos ini mengambil inspirasi dari berbagai pengetahuan dan mitologi di seluruh dunia. Meskipun beberapa dari makhluk-makhluk ini pada awalnya tampak menakutkan, cara unik K-drama menggambarkan mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat pemirsa tidak hanya mengapresiasi tetapi juga terpesona oleh karakter-karakter luar biasa ini.

Dari Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Goblin hingga Jun Ji Hyun di The Legend of the Blue Sea, pilihlah makhluk mitos favorit Anda di K-drama dari polling di bawah ini.

Makhluk mitos dalam K-drama

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Makhluk Mitos yang Diangkat di Drama Korea

Photo :
  • instagram

Goblin bercerita tentang Kim Shin yang merupakan seorang Goblin yang abadi dan sedang mencari pengantinnya yang dapat membebaskannya dari keabadian. Dengan Goblin, Grim Reaper, Hantu, Dewa, dan beberapa reinkarnasi di sana-sini, K-drama ini penuh dengan fantasi.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Di sisi lain, The Legend of the Blue Sea menceritakan kisah Se Hwa, seorang putri duyung yang mencoba beradaptasi dengan dunia manusia saat ia mengikuti seorang penipu, Heo Joon Jae. Namun ternyata, hubungan mereka jauh lebih dalam daripada sekadar membatasi diri pada masa kini.

Baik itu Goblin, The Legend of the Blue Sea, My Love From The Stars, Tale Of The Nine Tailed, dan banyak lagi, K-drama fantasi selalu menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title