5 Drama Korea Dengan Kisah Masa Remaja Menuju Dewasa, Mana Favorit Kamu?

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber :
  • instagram

Olret – Transisi menuju masa dewasa merupakan fase yang menantang dalam kehidupan seseorang, ditandai dengan perjalanan trial and error. Orang dewasa muda biasanya bergulat dengan ketidakpastian tentang tujuan hidup, karier impian, pilihan hubungan, dan tuntutan dunia nyata yang menanti mereka.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

K-Drama masa depan dengan indah menangkap periode yang ditandai dengan kurangnya arah, sekaligus mengeksplorasi tema persahabatan, cinta, dan kompleksitas masa remaja. Dari True Beauty, Twenty-Five Twenty-One hingga Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan banyak lagi, pilih K-drama masa depan favorit kamu.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menceritakan kisah Kim Bok Joo, seorang atlet angkat besi berdedikasi yang mendapati dirinya tertarik pada dokter kebugaran dan bahkan bersedia menjalani transformasi untuknya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Namun, teman masa kecilnya, seorang perenang berbakat, yang menjadi sumber inspirasinya, memotivasi dia untuk mengejar mimpinya.

True Beauty mengikuti kisah Lim Joo Kyung, seorang siswa yang berjuang melawan rasa tidak aman tentang penampilannya. Untuk menyembunyikan nodanya, dia sangat bergantung pada riasan.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Namun, hidupnya berubah ketika dia berteman dengan seorang pria yang melihatnya melampaui penampilan luarnya dan menghargai dirinya yang sebenarnya.

Dalam Twenty-Five Twenty-One, pada saat mencapai impian terasa menakutkan, seorang pemain anggar remaja mengejar ambisi besarnya dan bertemu dengan seorang pria muda yang gigih berjuang untuk awal yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title