Mengenal Natty Thanyanan Pipatchaisiri, Playgirl di Nitiman The Series

Natty Thanyanan Pipatchaisiri
Sumber :
  • instagram

OlretNatty Thanyanan Pipatchaisiri yang memerankan Aim, mahasiswi cantik dari fakultas kedokteran. Dia adalah orang yang bisa membuat playboy bertekuk lutut padanya dan gagal move on. Jin (Jom Thanathorn Khuankaew), bertahun-tahun tak bisa melupakan gadis tersebut.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Bukan hanya itu, Aim juga menjadi sepupu dari Be Bomb (Noh Phouluang Thongprasert)  bersekongkol untuk menghancurkan perasaan dari Jin. Telepas dari drama tersebut, ternyata Natty adalah seorang aktris dan penyanyi loh.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengannya. Ayo Mengenal Natty Thanyanan Pipatchaisiri, Playgirl di Nitiman The Series.

1. Dia Seorang Aktris dan Penyanyi Asal Thailand yang Memulai Karirnya Dari True Academy Fantasia.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Sebelum sepopuler seperti saat ini, dia memulai terjun di dunia hiburan melalui sebuah ajang pencarian bakat yaitu True Academy Fantasia di musim ke 7 pada tahun 2010 lalu. Tapi sayangnya dia hanya lolos sampai di minggu ke 9 dan tereliminasi langsung.

Tak mau begitu saja menyerah, dia pun tetap mencari cara untuk sukses. Lalu pada akhirnya dia pun terkenal dan akrab di sapa dengan Natty. Dia kini menjadi salah satu aktris dan penyanyi Thailand.

2. Natty Thanyanan Pipatchaisiri Memulai Debutnya Pada Tahun 2012 Sebagai Pemeran Pendukung di Film Layar Lebar Virgin Am I.

Halaman Selanjutnya
img_title
Paint with Love Episode 9-10 : Kekerasan dan Nafsu Belaka