10 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di November 2023

Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Menjelang akhir tahun, dunia K-drama dipenuhi dengan antisipasi karena beberapa acara TV baru dan menarik akan segera memulai debutnya. Berikut kompilasi K-drama menarik mendatang yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Goryeo-Khitan War

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

KBS akan meluncurkan drama sejarah bertabur bintang Perang Goryeo-Khitan pada tanggal 11 November. Serial ini menceritakan kisah Raja Hyun Jong (diperankan oleh Kim Dong Jun), yang pemerintahan inklusifnya menyatukan Goryeo untuk mencapai kemenangan dalam konflik Khitan.

Film ini juga menyoroti peran Kang Gam Chan (diperankan oleh Choi Soo Jong), mentor politiknya, dan panglima tentara Goryeo.

2. Secret Playlist

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Drama terbaru TVING, Secret Playlist, menampilkan pemeran yang dipimpin oleh Kim Hyang Gi, Shin Hyun Seung, dan Yeon Oh.

Serial ini menyelidiki kisah cinta rahasia antara Song Han Ju (diperankan oleh Kim Hyang Gi), seorang mahasiswa sederhana yang diam-diam beroperasi sebagai YouTuber musik, dan Lee Do Guk (diperankan oleh Shin Hyun Seung), seorang idola terkemuka di KEK. grup yang dikenal dengan nama panggungnya Levi.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?