10 Rekomendasi Drama Korea Fantasi, A Time Called You Hingga Moving

Rekomendasi Drama Korea Fantasi
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kita mendekati akhir tahun 2023 dan menyambut suasana musim gugur, mengapa tidak melepaskan diri dari rutinitas dan terjun ke dunia romansa fantasi yang mempesona?

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Di ranah jaringan televisi dan platform streaming, drama sejarah dan romansa telah lama menjadi kebutuhan pokok. Namun, selama dekade terakhir, kualitas dan popularitas drama fantasi telah menunjukkan peningkatan yang stabil dan signifikan.

Dengan perpaduan sempurna antara kepahitan dan manis, drama-drama ini menawarkan dosis cinta yang menawan, menjadikannya pelarian ideal dari rutinitas harian Anda.

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

Berikut adalah 10 K-drama teratas yang memadukan fantasi, kenyataan, romansa, dan thriller dengan mulus, menjanjikan untuk menghidupkan kembali imajinasi Anda dan membangkitkan emosi yang telah lama terlupakan.

1. Destined With You

Destined With You

Photo :
  • Twitter/ soompi
Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), pegawai negeri sipil kelas bawah, tanpa lelah menangani pekerjaannya meski menghadapi banyak pengaduan sipil. Terbiasa menyendiri dalam kehidupan pribadinya, dunianya berubah secara tak terduga ketika dia menjadi pemilik peti kayu tua dan kunci untuk menghilangkan kutukan dari Jang Shin Yu (Rowoon).

Jang Shin Yu, seorang pengacara terampil dan menarik yang terbiasa menjadi pusat perhatian, berjuang melawan penyakit yang tidak dapat dijelaskan yang semakin memburuk seiring berjalannya waktu.

Putus asa untuk mematahkan kutukan generasi yang menghantui keluarganya, jalannya bersinggungan dengan jalan Lee Hong Jo saat mereka memulai perjalanan untuk mengungkap kutukan misterius dan menemukan cara untuk menerobos.

Halaman Selanjutnya
img_title