Rating Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 5-6 Melonjak

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog MBC mengalami lonjakan penayangan tadi malam, menampilkan episode berturut-turut. Acara yang awalnya ditayangkan mingguan ini mengubah jadwalnya dengan menayangkan episode berturut-turut pada hari Rabu, 15 November.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Perubahan ini dipicu oleh pembatalan episode sebanyak dua kali yang disebabkan oleh penayangan postseason KBO (Organisasi Bisbol Korea) 2023.

Peningkatan Rating A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Nielsen Korea melaporkan bahwa episode 5 A Good Day to Be a Dog mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,7 persen, sedangkan episode 6 mengalami peningkatan dengan rating 2,2 persen.

Minggu sebelumnya, acara tersebut mengambil jeda dari penayangannya karena liputan Game 2 Seri Korea KBO (Organisasi Bisbol Korea). Akibatnya, drama ini kembali minggu ini dengan episode 5 dan 6 berturut-turut.

Bersamaan dengan A Good Day to Be a Dog, Moon In The Day dari ENA mempertahankan rating pemirsa yang konsisten, memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 1,5 persen untuk episode 5, mencerminkan kinerja episode ke-4 sebelumnya.

Lebih lanjut tentang A Good Day to Be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik