5 Drama Korea Komedi Romantis, Dari One Spring Night Hingga Goblin

Drama Korea Komedi Romantis
Sumber :
  • instagram

OlretGoblin, Peri Angkat Besi Kim Bok Joo, The Legend of the Blue Sea dan masih banyak lagi K-drama romantis lainnya adalah semangkuk sup hangat yang sangat cocok untuk meluluhkan hati kita di musim dingin ini.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Serial ini tidak hanya membuat hati kita berdebar-debar tetapi juga menggambarkan keindahan Korea Selatan sepanjang musimnya. Pilih K-drama komedi romantis favorit Anda untuk ditonton di musim dingin.

K-drama komedi romantis adalah yang terbaik untuk musim dingin. Dari Goblin hingga Peri Angkat Besi Kim Bok Joo dan The Legend of the Blue Sea, K-drama ini menampilkan musim dingin dengan segala keanggunannya, membuat kita ingin meringkuk dengan secangkir coklat hangat.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Goblin tidak hanya menampilkan keindahan musim di Korea Selatan tetapi juga Kanada. Dalam serial tersebut, karakter melakukan perjalanan antara dua tempat dan menampilkan keanggunan mereka.

Dalam The Legend of the Blue Sea, musim dingin memainkan lebih dari sekedar latar belakang ketika para karakter memutuskan untuk bertemu pada hari pertama salju turun. Pilih K-drama komedi romantis favorit Anda untuk musim dingin.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

1. Goblin

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Halaman Selanjutnya
img_title