P.S. I Hate You Episode 4 : Pengkhianatan Sahabat Sejati Demi Cinta

P.S. I Hate You Episode 4
Sumber :

Olret – P.S. I Hate You Episode 4 kembali melanjutkan kisah Saras yang kini semakin sulit demi menutupi kebohongan-kebohongan lainya. Begitu juga dengan May, merasa telah mengkhianati temannya memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Pitch.

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Sedangkan Wanwan, masih tak menerima jika Non lebih memilih sahabatnya Meen dan mulai mengadudoma bahwa Non memilki selingkuha. Padahal dia sendiri yang menjadi selingkuhanya sejak kuliah. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Alur Cerita P.S. I Hate You Episode 4 : Pengkhianatan Sahabat Sejati Demi Cinta

Alur Cerita P.S. I Hate You Episode 4

Photo :
  • -
21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

"Dalam permainan cinta, betapa pentingnya otak, bahkan mereka yang paling pintar pun tidak mengerti cinta kadang-kadang. Yang paling bodoh adalah mereka yang percaya bahwa mereka tahu cinta dengan baik" - P.S. I Hate You Episode 4

Saras yang semakin hari semakin khawatir atas kasus kecelakaan terhadap istri dari selingkuhannya, diam-diam harus mengganti identitasnya menjadi orang lain. Semua dilakukan untuk mengelabui polisi yang sekaligus saudara dari Natthamol.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Di lain pihak, teman baiknya May mulai sadar bahwa dia hanya dimanfaatkan oleh Pitch untuk membalas dendam atas kematian Prae dan membongkar dalang penyebaran video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title