21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

Quote P.S. I Hate You
Sumber :

Olret – P.S. I Hate You merupakan salah satu drama Thailand yang di produksi oleh GMMTV yang baru saja selesai. Drama dengan jumlah 18 episode ini selalu dinantikan oleh penggemar. Bagi kamu yang ingin menontonnya bisa langsung di Viu.

7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth

Drama yang diperankan oleh 5 aktris cantik dan beberapa aktor pendukung yang tampan ini selalu menyita perhatian.  Pat Chayanit Chansangavej yang memerankan Wanwan, seorang wanita cerdas dan CEO di perusahaan menjadi salah satu teman yang paling toxic.

Selain itu ada juga Jan Ployshompoo Supasap, Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat, Fah Yongwaree Anilbol, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Lee Thanat Lowkhunsombat, Pluem Purim Rattanaruangwattana dan Mond Tanutchai Wijitvongtong serta masih banyak lainnya.

21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan.

Kisah Menarik di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

Quote P.S. I Hate You

Photo :
  • -
  1. "Kita terlahir sendirian, apa gunanya memiliki teman. Jika kamu ada saat kamu berada di puncak, mereka pasti akan ada saat kamu di titik terendahmu"
  2. Dalam kehidupan kita, beberapa kali kita berbohong? Apa kata-kata kita masih dianggap bisa dipercaya?
  3. Jika kita sering berbohong, kata-kata kita akan seringan kapas. Itu kebenaran yang dipelajari anak gembala itu.
  4. Jika kebohongan itu membuat kita bahagia, kita semua akan bersedia untuk terus berbohong.
  5. Pertemanan datang dengan sebuah konsekuensi, namun seberapa mahalnya itu bergantung pada bagaimana temanmu mengkhianatimu. Jadi berhati-hatilah atau bukan temanmu yang akan mati melainkan kamu.
  6. Dalam kehidupan tidak ada yang bisa diprediksi, itu sebabnya kamu membutuhkan teman yang baik, yang akan melalui pasang surut bersamamu.
  7. Teman-teman baik lebih berharga daripada berlian berharga mana pun. Sedangkan untuk teman-teman yang sudah mati, mungkin itu adalah hal yang pantas mereka dapatkan.
  8. Makin tua kita, makin kita menyadari kebenarannya, bahwa semua orang yang kita cintai akan mati suatu hari nanti.
  9. Kamu tidak perlu memaafkan orang yang melukai temanmu, kamu cukup memaafkan dirimu sendiri, jika tidak kamu akan merasa bersalah seumur hidupmu.
  10. Cinta mungkin hanya bertahan sebentar. Namun, itu akan tetap ada dalam ingatan kita untuk waktu yang lama.
  11. Perpisahan adalah bagian dari hidup kita. Kita harus menikmati momen berharga ini, agak kita tidak menyesal saat hari perpisahan tiba
  12. Apakah kata "bodoh" merupakan penghinaan atau hanya definisi umum? atau itu hanya kata umum yang digunakan ketika kamu telah membuat keputusan yang tidak menyenangkan seseorang. Berdiri, menonton dan berbicara, mudah. Tetapi ketika giliran mereka untuk menghadapinya, mereka semua benar-benar bodoh.
  13. "Kita telah dibodohi seumur hidup, kita diberitahu bahwa monster itu tidak ada. Mereka hanyalah representasi dari ketakutan yang kita ciptakan. Namun, kamu tahu monster memang ada. Terkadang, kamu lah monster itu"
  14. "Dahulu aku percaya bahwa cinta memenangkan segalanya. Saat kamu bersikap seperti orang baik, kamu akan mendapatkan cinta sebagai balasannya. Namun kenyataannya cinta bukanlah imbalan menjadi orang baik. Orang yang baik hanya karena menginginkan cinta, kemungkinan besar sama sekali bukan orang baik"
  15. "Selama perang, kita bisa melakukan apa saja untuk kelangsungan hidup kita. Kita tidak perlu peduli jika kita membunuh seseorang di sepanjang jalan. Dalam perang ini tidak ada tempat bagi pecundang. Satu-satunya cara agar Anda bisa memenangkan perang, Anda harus menghancurkan musuh Anda"
  16. "Cinta sejati tidak pernah berjalan mulus, cinta sejati datang dengan rintangan, Semakin sulit, semakin bergairah jadinya, Semakin Anda menolak, semakin melekat"
  17. "Kebanyakan orang tidak takut melakukan kesalahan. Mereka hanya takut ketahuan. Itulah alasan mengapa kita memilih untuk membuat kesalahan yang lebih besar untuk menutupi kesalahan kita" P.S. I Hate You Episode 8
  18. "Kamu akan terkejut, betapa baiknya gadis-gadis menyimpan perasaan mereka yang sebenarnya. Sepertinya kita bisa dengan mudah memaafkan orang yang sangat kita benci, Tapi kita semua ingat, siapa alasan di baliknya" - P.S. I Hate You Episode 6
  19. "Apa yang kamu pikirkan adalah pemikiran yang mengikat orang-orang? Jawabannya adalah berbagi rahasia"
  20. "Dalam permainan cinta, betapa pentingnya otak, bahkan mereka yang paling pintar pun tidak mengerti cinta kadang-kadang. Yang paling bodoh adalah mereka yang percaya bahwa mereka tahu cinta dengan baik" - P.S. I Hate You Episode 4
  21. "Teman terhubung dengan cinta atau rahasia, itu tidak masalah lagi. Apakah mereka memang berteman karena saling menyayangi satu sama lain ataukah demi menjaga rahasia satu sama lain. "