A Good Day to Be a Dog Ep 10 : Koneksi masa lalu Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo

A Good Day to Be a Dog Ep 10
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog berkisah tentang kisah fantasi-romantis Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Hae Na, yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing hanya dengan sekali ciuman, terjerat dalam kisah cinta yang unik.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Jin Seo Won, satu-satunya orang yang mampu mematahkan kutukan tersebut, memiliki ketakutan terhadap anjing yang berasal dari trauma masa kecilnya.

Rekap A Good Day to Be a Dog episode 10

A Good Day to Be a Dog Ep 10

Photo :
  • instagram
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Dalam episode 10 A Good Day to Be a Dog, kita melihat cinta masa lalu Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) (Min Ji Ah di Joseon bernama Cho Young) dibunuh dengan pedang. Namun siapa yang membunuhnya tidak jelas, tapi Bo Gyeom lebih condong ke arah Jin Seo Won (Cha Eun Woo) dan Han Hae Na (Park Gyu Young) Joseon bernama Soo Hyun dan Mak Soon berada di balik ini.

Taruhannya habis tinggi di dunia modern saat Bo Gyeom mengarahkan pedangnya ke arah Seo Won seperti yang dilakukan Seo Won pada Cho Young di era Joseon. Tapi Bo Gyeom membiarkannya pergi, membuat Seo Won gelisah dengan perubahan suasana di antara mereka.

Seo Won dan Hae Na kemudian berkencan, dan saat mereka berjalan-jalan, Hae Na bercerita kepada Seo Won bahwa dia merasa seperti anjing, yang biasanya tertarik padanya, kini entah kenapa menghindarinya.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Mereka tidak tahu bahwa perilaku ini adalah akibat dari gelang yang diberikan secara tidak langsung oleh Bo Gyeom kepadanya. Hae Na kemudian jatuh sakit dan Yu Na (Ryu Abel) memanggil Seo Won untuk merawatnya. Pasangan itu menghabiskan beberapa momen lucu bersama dengan meringkuk bersama di tempat tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title