4 Aktor Korea yang Akan Tampil di Variety Show Mendatang I Am Ground

I Am Ground
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Lee Sang Yeob, Kim Min Kyu, Kwanghee ZE:A, dan Son Dong Pyo MIRAE telah dikonfirmasi untuk tampil di variety show Korea mendatang bertajuk I Am Ground. Pada tanggal 20 Desember, ENA dan Channel A membuat pengumuman tentang peluncuran acara tersebut dan mengungkapkan lineup bertabur bintang.

Lee Sang Yeob, Kwanghee, Kim Min Kyu, dan Son Dong Pyo akan tampil di variety show mendatang

7 Drama Korea Tentang Pernikahan Seperti Marry My Husband

I Am Ground

Photo :
  • instagram

Variety show I Am Ground akan tayang perdana pada 23 Januari 2024 pukul 20.30 KST, yaitu pukul 17.00 IST. Keempat bintang Korea, yaitu Lee Sang Yeob, Kwanghee ZE:A, Kim Min Kyu, dan Son Dong Pyo MIRAE, akan memulai petualangan perjalanan internasional dan terhubung dengan penduduk setempat dengan memainkan berbagai permainan dan tantangan.

Para pemain akan menikmati permainan Korea yang menarik seperti permainan pengenalan diri bernama I Am Ground dan Zero Game (di mana kontestan harus menebak jumlah jempol yang diangkat).

10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Pembuat acara juga telah mengungkapkan game lain, termasuk game tembak-menembak bernama Silent 007 Bang, Lampu Merah yang terkenal, Lampu Hijau (ditampilkan di Squid Game), dan banyak lagi.

Lebih lanjut tentang pemeran variety show Korea

Lee Sang Yeob telah bekerja sebagai aktor sejak tahun 2007 dan dikenal terutama karena memainkan peran pendukung. Beberapa karyanya yang terkenal termasuk While You Were Sleeping (2017), Eve (2022), dan My Lovely Boxer (2023). Penggemar banyak mengapresiasi penampilannya di drama akhir pekan Once Again (2020).

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Korea yang Paling Romantis, Ada Descendants of the Sun