7 Film dan Drama Korea Populer yang Dibintangi Jin Se Yeon

Jin Se Yeon
Sumber :
  • instagram

Olret – Nama asli Jin Se Yeon adalah Kim Yoon Jung, lahir 15 Februari 1994, adalah seorang aktris Korea. Dia lulus dengan gelar di bidang Teater dan Film dari Universitas Chung-Ang.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Jin Se Yeon memulai karirnya pada usia 16 tahun sebagai trainee idola untuk girl grup Jewelry dari Star Empire Entertainment. Namun, dia dengan cepat beralih ke akting. Berkat penampilannya yang cantik, ia mulai banyak tampil di iklan televisi.

Pada tahun 2010, Jin Se Yeon memainkan peran pendukung Jung Se Yeon dalam drama terkenal My Dear Daughter. Pada tahun 2011, Jin Se Yeon memainkan peran utama pertamanya sebagai Oh Mok Dan/Boon Yi/Esther dalam film My Husband's Daughter. Peran ini membuatnya mendapatkan Penghargaan Bintang Baru di SBS Drama Awards 2011.

Sejak itu, ia telah membintangi banyak film dan serial televisi populer lainnya, termasuk: Hero's Mask (2012), Five Fingers (2012), Thank You Times (2014), Doctor Strange Land (2014) dan Flowers in Prison (2016) dan masih banyak lagi.

Profil Singkat Jin Se Yeon, Pemeran Kyung Ju Yeon di Bad-Memory Eraser

Meski terus berakting di film dan tampil bersama banyak bintang pria terkenal seperti Joo Won, Joo Ji Hoon, dan Lee Jong Suk, Jin Se Yeon masih belum bisa bersinar. Dia mendapat kritik atas kemampuan aktingnya, sering kali dicap sebagai aktor kaku atau vas bunga berjalan.

Acara TV dengan partisipasi Jin Se Yeon meliputi: Rusak, Restoran minimarket, Mereka yang melewati batas – kembali, Tur asin, Di mana rumahku, Anak bermasalah di rumah, Berkenalan kawan, Pria tak kasat mata, Running man.

1. Bad memory eraser (2024)

Profil Kim Jae Joong, Pemeran Lee Gun di Bad-Memory Eraser

Bad Memory Eraser

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title