My Dear Gangster Oppa Episode 7 : Teman Menusuk Dari Belakang

My Dear Gangster Oppa Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 7 mengisahkan Kenji yang menusuk Thiu dari belakang dan menjebaknya. Dia bahkan menjual nama Thiu untuk mendapatkan kepercayaan tuan Phaibul.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di lain sisi, hubungan Thiu dan Guy pun semakin rumit dan memutuskan untuk berpisah. Begitu juga dengan Wal dan Nami kini sudah putus. Wal yang mulai sedikit ada perasaan kembali kepada Guy namun masih belum mengakui secara keseluruhan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

My Dear Gangster Oppa diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 7 : Teman Menusuk Dari Belakang

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

My Dear Gangster Oppa Episode 7

Photo :
  • twitter

Setelah Thiu menolong dan membiarkan kembali Kenji hidup, namun kesempatan tersebut ternyata tak di indahkan oleh Kenji. Bahkan dia kini ingin menjadi mafia selanjutnya dan menggantikan Phaibul.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Dia pun mencoba kembali mendekati Phaibul untuk dijadikan sebagai tangan kanan dan berjanji akan setia. Di lain sisi, dia juga meminta pajak kepada pengelola dalam kawasan yang cukup tinggi sehingga membuat mereka kewalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title