My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

My Dear Gangster Oppa Episode 8
Sumber :
  • instagram

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 8 mengisahkan Thiu yang masih membantu bosnya karena berada dalam bahaya dan ancaman Kenji. Meski berat hati, akhirnya Thiu tetap pergi membantunya dan harus merelakan Guy.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di lain sisi, Wal yang sudah jatuh cinta kepada Guy namun ternyata harus kecewa karena ternyata Guy kembali ke pelukan Thiu. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

My Dear Gangster Oppa diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

My Dear Gangster Oppa Episode 8

Photo :
  • instagram

Bos yang melaporkan bahwa Kenji akan memunuh Phaibul dan bersekongkol dengan penjahat kakap lainnya. Mendengar hal itu, Thiu pun langsung sangat khawatir dan ingin mengatakan kepada mantan bosnya tersebut.

My Dear Gangster Oppa Episode 7 : Teman Menusuk Dari Belakang

Mendengar hal itu, akhirnya Thiu pun ingin kesana namun Guy melarangnya karena sudah tak ada hubungannya lagi. Guy juga menanyakan sampai kapan Thiu harus menjadi anak buah dan tak lepas dari tangan Phaibul.

Halaman Selanjutnya
img_title