Review Drama Thailand Bite Me Series

Bite Me Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Bite Me adalah drama thailand yang mengecewakan karena memiliki begitu banyak potensi yang belum tergali. Episode pertama sangat fenomenal, berdiri di kelas tersendiri dengan presentasi penuh gaya.

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

Segala sesuatu tentang produksinya terlihat canggih, mulai dari sinematografi yang apik hingga teknik pengeditan yang cepat. Kebanyakan seri BL tidak akan mendekati kualitas profesional yang dicapai Bite Me di penayangan perdananya. Saya terkesan dengan awal yang menjanjikan, menetapkan harapan saya yang tinggi untuk sisa episodenya.

Sayangnya, Bite Me mencapai puncaknya lebih awal dan kemudian mengalami penurunan tajam. Ceritanya sangat membosankan, bergerak sangat lambat untuk meliput perkembangan biasa.

Tak satu pun plotnya terasa menarik karena dimainkan tanpa drama atau kegembiraan. Meskipun terlalu hiperbolis untuk mendeskripsikan ~tidak terjadi apa-apa~ untuk enam episode berikutnya, terkadang hal itu terlihat seperti itu.

9 Pemeran Drama Thailand Bite Me Series, Penuh Talenta Muda

Adegan-adegannya mudah dilupakan, dialognya membuat saya bosan, dan konfliknya tidak ada dampaknya. Bite Me sepertinya tidak mampu membangun adrenalin dalam narasinya yang lambat dan tidak dinamis.

Saya kecewa Bite Me tidak fokus pada perjalanan Aek sebagai chef restoran. Dia memulai hari pertamanya bekerja dan semuanya berjalan lancar. Dia bergaul dengan semua rekan kerjanya dan semua orang mencintainya.

Karakternya tidak mempelajari keterampilan baru, mengalami tantangan, atau membuat kenangan. Bite Me memiliki banyak waktu untuk penempatan produk, tetapi tidak memberikan ruang untuk pengembangan karakter. Satu-satunya hal yang menarik adalah hubungan Aek dengan ibunya, namun dinamika itu pun bisa dieksplorasi dengan lebih kompleks.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Kadang-kadang, Bite Me mencoba menimbulkan ketegangan untuk membumbui alur cerita yang hambar, tetapi upaya mereka gagal. Subplot kompetisi memasak adalah kekacauan yang tidak koheren, dikacaukan oleh penjahat satu dimensi dan motif mereka yang tidak jelas.

Sementara itu, Episode 8 menampilkan konfrontasi dramatis antar pemeran utama, yang seharusnya menjadi klimaks emosional dari serial ini. Namun, kejadian yang terjadi sangat tidak menentu sehingga Anda akan merasa bingung atau frustrasi. Ini berpuncak pada pemandangan yang sangat memalukan di tengah hujan, mungkin titik terendah dari Bite Me.

Romansa ditangani dengan takut-takut dan hangat dalam seri ini. Aek dan Aue saling menggoda seolah-olah mereka berjalan di atas kulit telur satu sama lain, yang diperburuk oleh kurangnya chemistry di antara para aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title