Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Bite Me Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Bite Me adalah drama Thailand tentang romansa lembut yang terjadi di sebuah restoran. Bakat kuliner tokoh utama diperhatikan oleh seorang pemilik restoran terkenal, yang menawarinya pekerjaan yang menguntungkan. Saat mereka mulai bekerja bersama, hubungan mereka memanas di dalam dan di luar dapur.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Meski produksinya ramping dan halus, Bite Me gagal menceritakan kisah yang menarik. Narasi yang bergerak lambat sebagian besar tidak mengandung drama, gairah, atau kegembiraan. Bahkan sinematografinya yang indah pun tidak mampu mengangkat serial mengecewakan ini, yang memiliki begitu banyak potensi yang terbuang percuma.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series

Aek adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan akuntansi. Di sekolah, dia bergaul dengan teman sekamarnya Vich, bersama dengan teman-teman mereka Bie dan Pock. Selain kuliah, Aek juga bekerja paruh waktu sebagai kurir pengantar makanan.

7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Dia berkeliling kota, mengambil pesanan makanan restoran dan melakukan pengiriman ke rumah-rumah. Sebagai bagian dari pekerjaannya, Aek sering mengunjungi restoran bernama Im-Aue.

Ini adalah restoran makan kelas atas milik Aue, seorang chef terkenal yang meraih juara kedua dalam kompetisi memasak bergengsi. Namun, terjadi kekacauan di restoran menyebabkan Aek melewatkan salah satu kirimannya selama dua jam.

Only Boo! Series Episode 6 : Kisah Cinta yang Semakin Manis dan Bantuan Sahabat

Aue secara pribadi meminta maaf atas keterlambatan ini. Saat mereka mengobrol, Aue tertarik dengan pengetahuan dan bakat kuliner Aek.

Halaman Selanjutnya
img_title