The Deadly Affair Episode 10: Ohm, Dicintai 3 Wanita Kaya dan Cantik

The Deadly Affair Episode 10
Sumber :
  • ch3plus

Olret – The Deadly Affair Episode 10 masih melanjutkan kisah Ohm yang penasaran dengan Meena, karena semua yang ada pada Mink sama dengan Meana. Dia pun mulai menyelidikinya dengan ikut andil lama proyek Meena.

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Lain halnya dengan Jatiye, yang mulai sakit hati karena ternyata Ohm masih lebih peduli ke Meena dibandingkan dirinya. Selain itu, Jatiye juga masih harus menjelaskan hubungan yang rumit tersebut ke Jee (adeknya) dan Gun (orang yang mencintainya). Lalu bagaimana akhirnya?

Sinopsis The Deadly Affair Episode 10: Ohm, Dicintai 3 Wanita Kaya dan Cantik.

Sinopsis The Deadly Affair Episode 10

Photo :
  • ch3plus
The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Ohm yang masih yakin bahwa Meena adalah Mink, kekasihnya yang sudah meninggal tidak percaya begitu saja. Bahkan dia pun mulai mendekati Meena karena dia yakin bahwa Meena adalah Mink.

Meski beberapa kali diperingati oleh Win, dia tetap tak peduli dan lebih yakin akan perasaannya. Di sisi lain, Jatiye yang mulai jatuh cinta kepada Ohm harus menelan pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Bukan hanya itu, dia juga masih harus berurusan dengan Jee karena sebelumnya melarang Jee untuk dekat dengan Ohm. Merasa di khianati oleh Kakaknya, Jee yang cantik dan baik pun meminta bantuan kepada Gun.

Halaman Selanjutnya
img_title